Rabu, 13 Januari 2010

my dream my dreaaaaam uwuwuw

dimulai dr mana ya , hem gatau bingung gue deh . hem yaudah nih ya yang jelas gue udah punya cita cita dari dulu dari gue smp jadi MODEL wuwuwuw yaudah itu tuh cita-cita gue yg sampe sekarang belom kesampean yaallah -,- ya sebenrnya ga terlalu ngarah ke model juga sih ya gue pengen jadi ENTERTAINER yang jelas hahahaha , ya jadi penyanyi juga boleh lah ya siapa tau kan beruntung suara gue ya ga jelek jelek banget kok hahaha


hem ya semuanya dimulai dr smp baru punya keinginan terus lama lama ya pengen coba coba ikut apa gitu kaya gadsam dll , akhirnya kesampean tuh pas sma gue nyoba GADSAM , eeh tapi sayangnya cuma sampe unggulan (ya gpp deh udah alhamdulillah banget), yg kedua gue ikut HI LO TEEN MODEL yaudah sama aj gue cuma lolos tahap 1 wuwuwuw , udah tuh udah 2 kali gue ikut ga ada yg lolos yaudah akhirnya nih awal tahun 2010 gue mau coba coba ikut INDONESIAN IDOL hahahahahaha ya semoga masuk yaallah yaallah impian gue banget deh , kalo ga masuk gue juga mau ikut GADSAM 2010 , dan kali ini gue berharap banget jadi finalis :(

aaa kenapa sih ya susah banget kayaknyaaaaaa buat jadi entertainer yaallah udah coba coba cuma ya masih gitu , uuuuuu pengen banget niiiiih , ya semoga aja deh amin amin yaallaaaaaaaaah :)

0 komentar: